Pages

Sabtu, 01 Oktober 2011

Putus Asa

Pada suatu hari Iblis mengiklankan bahwa dia akan menjual smua perkakas kerja miliknya . Pada hari H semua perkakas di pajang di sebuah etalase , agas bisa di lihat oleh lengkap beserta harga jual nya oleh calon pembeli . Diantara brang'' tersbut adalah : DENGKI ; IRI HATI ; BOHONH ; DENDAM ; Tidak Menghargai Orng lain ; Tidak Memberi SEdekah ; dsb .
Di salah satu sudut etalase terlihat sbuah alat yg bntuk nya amat sederhana . Kelihatannya alat itu sudah aus . Namun , harganya amat tinggi, bahkan jauh lebih tinggi di banding alat'' yg klihatan lebih baru dan blum aus .
        Salah satu calon pembeli bertanya, "ini alat apa namanya ?"
        Iblis menjawab, "itu namanya Putus Asa."
        Si Pembeli bertanya kmbali, "Kenapa harganya mahal sekali? padahal bng nya sudah aus."
        Iblis Menjelaskan, "ya, krna perka''as ini sangat mdah dipakai, dan berdaya guna tinggi. Saya bisa dengan mudah msuk kedalam hati manusia dengan alat ini dibandingkan dengan menggunakan alat'' yg lain. Begitu saya msuk kdalam hati manusia dengan alat ini, saya bisa dengan mudah mengendalikan manusia itu untuk melakukan apa saja yg saya inginkan. Barang ini menjaadi aus krna saya sangat sering menggunakannya. Kebanyakan orng tidak tahu kalau Putus Asa itu milik saya."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 TeKaJe | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille